Sabtu, 10 April 2010

berenang

hari ini sabtu. Paginya nyantai kaya biasa, trus sorenya mau berenang nih. Di tempat apaa gitu namanya deket kantor mama. Lalala berangkat kan si mimi udah seneng bgt kaya tante girang gitutuh ehtaunya tengah2 jalan ujan.......HAHA udah mau nangis mukanya dia. Tapi ujannya cepet kok cuman numpang lewat doang. Nyengir2 lagi deh tuh anak :D. Terus di perjalanan kan bosen soalnya macet, gua bikin sound effect parfum. PFFT PFFT PFFT *kira2 gitulah bunyinya*. Eh sissy sama mimi minta semprotin parfum boongan gua wkwk kaya orang tolol. Habis itu nyanyi theme songnya phineas&ferb yang bhs.indonesia. Pas sampe bagian "..dan memandikan si monyet.." pada ngakak. HAHAHA. stop. Terus kita nyanyi lagi tapi pake bhs.inggris.

Sampe deh. Gua sama sissy ke kamar ganti. Trus kan ganti baju, eh gua liat ke atas tau ga ada apaan? tauga tauga tauga? Ada TOKEK. Lu gila gua orang awam biasanya liat cicak, eh ini tokek ahaha gila gua langsung nunduk trs ketawa2(?) Warna tokeknya coklat tua trs ada totol2 ijo gitu ih najis abis amit2 ada diatas gua tuu iiih IIH IHH, untuk tokeknya diem ga jatoh-_-. Habis itu selese ganti baju gua ngibrit keluar langsung nyebur. BYUR~~. Berenang deh, merasa bugar kembali huaaaah <--- tarik nafas ceritanya. Terus main perosotan kaya orang udik wakakak. Terus istirahat, cepo.

Terus mimi lagi belajar berenang kan di kolam dalem, dia udah bisa cuman cacat yang gerak cuman tangannya doang tapi bisa ngapung wwkwk. Terus dia nunjukkin gua dia bisa berenang, eh pas lagi berenang dia malah muter2 kaya buldozer katanya sissy-_-. AHAHA ngakak gila buldozer apaan coba? Gua nyoba akhirnya gaya buldozer mimi, eh keselek air kolam. Kapok deh. Terus sissy tiba2 berenang kearah gua sambil nyelem nongol nyelem nongol. TAU GA SIH DIA MIRIP DUGONG KALO KAYA GITU. AHAHAHA terus dia bikin mainan dugong blablabla, gua gangerti. Terus gua udahan soalnya cape.

Ke ruang ganti lagi~. Liat2 masih ada tokek apa ngga, taunya ngga alhamdulillah sujud syukur *hiperbola, gamungkin di toilet gua sujud*. Habis itu pulang habis itu beli martabak keju unyu :3.


0 respond: