Jumat, 02 April 2010

Mangdu

Hari ini rencananya mau ke itc ambasador, nyari baju mama buat ke kawinan. Cuman gajadi karena seperti biasa, mama ngomong panjang2 tapi intinya cuma pengen ke mangga dua. Cabe deh. Yaudah ke mangdu deh, syuuuunnggg untungnya ga macet.

Pertama ke pasar paginya dulu. Gila nyari parkir muter2 ga ketemu, pusing~_~. Terus masuk, ada tulisan "BOUTIQUE EKSKLUSIF DAN KOSMETIK SENTER" wakakakakka ahaha ngakak deh sama sissy, lumayan itu membuat mood membaik. Pas masuk mama gatau deh tu beli apaan abis itu nyari baju buat kawinan. Lamaaaaaaaaaaa bgt gila ga ketemu2, sampe gua sempet beli catokan sama boxer spongebob dulu baru ketemu. Eh bajunya bagus bgt lagi ih mama dasar ngiri gua-_-.

Habis itu makannn. Makan nasi timbel di tempat seperti biaso. Pesen bebek goreng, dan gua duduk dkt jendela = banyak angin. Pas makan anginnya ngamuk sama gua jadi rambut gua kemana2 dan gua makan rambut gua sendiri. Habis itu pulang.

Pulang2 ke bengkel-__-gara2 kata papa acnya gadingin. Eh taunya harus dibenerin gitu mobil gua ahahahaha dan acnya gaboleh dinyalain. Jderjderjder mana neraka lagi bocor lagi. Yaudah jalan lagi ke bengkel langganan bokap gua di cipete. Jauh........dan tanpa ac. Sampe sana gua sama mama&adek2 disuruh pulang duluan naik taksi. Yaudah deh pulang.

xoxo

0 respond: