Minggu, 04 April 2010

kebelet

hari ini mestinya sepedaan cuman cepe. jadi enggak deh. Cuma mimi sama papa yang sepedaan. Yaudah pagi2 bangun cuci muka, sikat gigi, ganti baju, nyisir, capcuss ke depan fx nurunin sepeda syuuung. Abis itu di mobil doang jalan sama mama dan sissy. Lagu prambors lagi gaenak jadi ngantuk tapi gabisa tidur uhuuhu. Terus di benhil beli kue pancong sama kue cubit. Makaaaan hap hap hap, abis 3 cubit dan 2 pancong. Kenyang-_-.

Terus jalan lagi syungsyungsyung sampe depan museum gajah. Terus papa sama mimi masuk. Mau makan mi ayam di tempat yang pangsitnya enak. Jalan deh ngelewatin kota tua. Nyampee. Pesen mi ayam kaya biasa. Kasih sambel yang banyak crotcrot. makaaan. Pas udah mo abis perut gua mules aaaaaa. Terus akhirnya ga gua abisin hiks :'( padahal enak bgt. Terus pulang

Ternyata masih sakit perut. Jadi gua nahan dari menteng sampe cinere tuh sakit perut. Pas udah mau nyampe gua bilang ke papa gini:

gua : PA CEPETAN KEBELET *ganyante nih ceritanya*

papa : ya ya, tapi bentar ya beli bubur sumsum dulu~ *nyantai abis*

gua: HHHUAAAAAAAAAA *ga kaya gitu sih sebenernya, hiperbola doang ini*

Udah tuh selesai mas2 nya nyiapin bubur sumsum lamaaaaaaaaaaaa bgt gila. Terus ngasih kan ke mobil. Papa ngasih 50rb. Trs mas2nya bilang apa coba? GAADA KEMBALIAN. aaaaa trus dia pake nyari kembalian dulu lagi lamaaaa bgt. Pas balik2 dia bilang gaada kembaliannya juga aaa. Terus papa marah2 langsung ngebut! ASIK! Sampe rumah langsung ngibrit ke dalem. Gua buang tuh hajat ahaha lega.

daa
xoxo

0 respond: